banner here

Manfaat Buah Anggur Untuk Kulit

- 02.57.00
Health Happiness and Hope
Manfaat Buah Anggur Untuk Kulit

Manfaat  Buah Anggur Untuk Kulit. Selain anggur sangat baik bagi kesehatan, manfaat anggur lainnya juga merawat kecantikan dan kesehatan kulit


Manfaat Buah Anggur Untuk Kulit

 Berikut ini beberapa dari Manfaat  Buah Anggur Untuk Kesehatan Kulit, yaitu :

1. Sebagai Perlindungan Terhadap Kanker Kulit

Pada banyak penelitian, zat resveratrol menunjukkan pengaruh positif terhadap perkembangan sel kanker. Resveratrol memberikan perlindungan pada kulit dari kerusakan sinar UVB dari matahari, sehingga akan memberikan perlawanan terhadap kanker kulit.

Baca juga :  Daftar buah pencegah kanker

2. Mampu melembabkan kulit wajah

Buah anggur diiris menjadi dua buah bagian, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan sekitar lima belas menit. Gunakan dengan rutin dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur dan rasakanlah manfaat anggur yang akan memberikan kelembaban alami kulit.

Baca juga :  Khasiat dan manfaat anggur merah

3. Mampu mencerahkan wajah

Wajah yang kusam, tentu akan menggangu penampilan, buah anggur dapat membantunya. 1 sampai 2 buah anggur ambil dan dikupas kulitnya, lalu diremas dengan tangan. Campurkan dengan madu ± 2-3 tetes, kemudian oleskan ke wajah yang bersih. Diamkan paling kurang 15 menit, lalu bilas dengan air biasa.

Baca juga : Manfaat tomat untuk kulit


Anggur adalah salah satu buah dengan kandungan sempurna untuk kesehatan yang memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk tubuh manusia.

Ada beberapa tips bagi anda yang ingin mengkonsumsi anggur:
  1. Pastikan anda tidak mengidap diabetes. Kandungan gula dalam anggur cukup tinggi dan akan menambah parah diabet anda.
  2. Pastikan anda mencuci bersih, di khawatirkan anggur di semprot dengan bahan bahan pepstisida yang tidak baik untuk kesehatan tubuh.
  3. Jangan menyipan terlalu lama di kulkas, hal ini akan menyebabkan terkontaminasi dengan bakteri lain yang ada di dalam kulkas anda.
Baca juga : Manfaat Buah Kiwi Untuk Ibu Hamil

Segala sesuatu buah buahan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, untuk itu, konsumsilah dengan bijak
Advertisement advertise here
 
banner here